Ganti Playlist PES 2013 Sesukamu

Cukup bosan dengan playlist yang disediakan oleh PES 2013?

Sekarang sobat blogger tidak perlu bosan, karena playlist dari game ini dapat diganti semau kita dengan menggunakan PES Sound File Converter yang dapat sobat blogger download di sini.


Setelah software didapat, selanjutnya sobat blogger tinggal convert file mp3 sobat ke file berekstensi .adx dengan menggunakan software yang sudah didownload. Setelah di-convert, selanjutnya sobat buka folder berikut "kitserver13\pesedit\img\dt02.img" pada direktori sobat blogger menginstal PES 2013, yang kemudian akan sobat blogger temukan tampilan seperti berikut:


File-file tersebut merupakan daftar playlist yang ada pada PES 2013, yang kemudian siap diganti dengan file music yang sebelumnya sudah diconvert. Tapi sebelum sobat mengganti file-file tersebut dengan file music yang sudah sobat siapkan, sebaiknya sobat back-up dulu file-file dalam direktori tersebut, karena siapa tau sobat kangen dengan playlist original dari PES 2013 tersebut, hehe.

Untuk mengganti, rename file music yang sebelumnya sudah diconvert dengan nama sama persis dengan nama file pada folder "dt02.img", kemudian copy paste file tersebut ke folder "dt02.img", kemudian overwrite, dan selesai :D ! Sekarang playlist PES 2013 sobat blogger sudah diganti dengan lagu-lagu yang sobat blogger inginkan :D . Tetapi untuk nama yang tertera pada playlist masih belum berubah, sama dengan versi originalnya, tetapi yang penting lagunya sudah berubah, hehe.

Sekian, selamat mencoba, dan semoga bermanfaat :D

Source: http://pesedit.com

0 comments:

Post a Comment